Hometown

by - January 08, 2017



Dengan kamera handphone yang nggak terlalu canggih saya mencoba mengabadikan pemandangan itu, Gunung Merapi dan Merbabu dan lautan awan dari Punthuk Gupakan, Borobudur. Foto itu adalah hasil jepretan ketika beberapa hari lalu tiba-tiba diajak seorang kawan buat jalan-jalan di sekitaran Magelang dan saya pun mengiyakan.

Ya, jadi di sekitar Magelang, tepatnya Borobudur sih, banyak terdapat punthuk atau bukit untuk menikmati matahari terbit. Kalau cuaca sedang bersahabat kita akan disuguhkan pemandangan matahari terbit dengan berlatar Gunung Merapi, Merbabu, Telomoyo, Andong, Sumbing, dan jauuuh di lurusnya Andong dan Telomoyo juga tampak puncak gunung, I'm not so sure..but i think that's Gunung Ungaran. Atau, jika malas bangun pagi-pagi...datang saja ke tempat ini untuk sekedar melihat Magelang dari ketinggian. It's so beautiful.

Selain, lokasi ini...masih ada beberapa tempat wisata yang bisa dikunjungi jika suatu saat teman-teman dari luar kota sedang berada di Magelang, atau untuk para warga Magelang yang sekedar ingin melepas kejenuhan. Yuk, ke Magelang :)





You May Also Like

0 comments