Dreiundzwanzig

by - January 03, 2017

Selamat datang dua puluh tiga!
Beragam ucapan selamat ulang tahun saya dapatkan pada penghujung tahun 2016 lalu, ada yang ngucapin tanggal 23 Desember, ada yang ngasih ucapan tanggal 30 Desember, tangal 31, bahkan pada tanggal 1 Januari. Ada juga yang bikin ucapan ulang tahun untuk saya di Facebook pakai huruf kapital semua, tapi salah mention orang :B Wait…siapa tau ada yang ngucapin tanggal 10 Januari juga seperti tahun lalu. Kapan yaak ini ulang tahun saya sebenernya? Hahaha. But, that’s no problem, guys. Vielen dank für die schönen Wünsche!! :*

Sebuah foto yang diambil tepat ketika usia saya memasuki dua puluh tiga.
Taken by Koko.

Usia baru, harapan baru :) Izinkanlah saya mengutip kalimat dari Mbak Alissa Wahid. Sebuah kalimat harapan yang saya amini berikut ini:

“Semoga tahun ini, keimanan kita tumbuh subur disemai rahmat akal dan kearifan dari Tuhan Yang Maha Kuasa,
agar terhindar dari kenaifan.
Dan semoga kita dilimpahi teman-teman seperjalanan hidup yang memperkuat dan memperkaya hidup kita, bukan memiskinkannya.”

Meskipun kalimat itu kutipan dari kalimat orang lain, namun harapan itu pula-lah yang ada pada benak saya untuk usia dua puluh tiga. Semoga terkabul :) Saya menanti masa belajar hal-hal baru di usia ini, dan menghidupi pengalaman-pengalaman baru pula. Tetap semangat berjuang mencari sumber rejeki, Rul. #curhat Siapa tahu di usia ini dipertemukan dengan jodoh juga #eh :P

You May Also Like

0 comments