Shoes Addict!

by - January 09, 2014


Risa, temanku pernah tanya, "Pick one! Sepatu apa tas?" dan dengan yakin aku bilang, "Sepatu." Kalau kamu tanya kenapa? Aku akan bilang, yaa cinta aja sama sepatu. Sepatu itu. Aaah, cantik! I love it. For no reason. Apapun jenis sepatunya, kalau modelnya bagus aku suka :))
an omongan yang aku bilang ke Risa itu emang bener banget. Terakhir aku beli tas itu kalo nggak salah tahun 2012, sebuah sling bag kulit warna coklat. Itupun nggak sering aku pakai. Aku adalah anak ransel yang lebih sering pergi-pergi pakai ransel Planet Ocean yang aku beli pas kelas XI dulu..iya lama banget kan. Sepatu udah ganti berkali-kali, tapi tas masih setia sama ransel hitam itu :p
Iya, aku cinta sepatu :')
dan nggak pernah lupa buat nyobain sepatu yang menarik tiap kali jalan-jalan di pusat perbelanjaan -____-
Pernah denger ini:
“Cinderella proves that a new pair of shoes can change your life.”

“Give a girl the right shoes and she can conquer the world.” 
__Marilyn Monroe

"Shoes transform your body language and attitude. 
They lift you physically and emotionally."
 __Christian Louboutin 
Aku setuju sama quotes2 di atas :p
Aku juga suka warna biru dongker. Elegan! Menurutku siih..
Jadi, yang di atas itu adalah foto ekspresi rasa cintaku pada sepatu dan warna biru dongker. Yeah, that's my navy blue suede flat shoes :')
another shoes i want :3

cantik!

mmmm :3

lagi pengen yang model kayak gini :3

for our graduation, maybe~

kalo pengen pakai kayak gini, harus tinggal di Eropa dulu yaa? Bismillah~

oke, that's baby shoes. buat Ghaza mungkin :3

dan terakhir...ini kayaknya GIRL ZONE banget :3 siapa yang setuju? Sipit, Risa, Hani, Tica, Ipeh kayaknya bakal setuju banget buat bikin pojokan kayak gini di rumah mereka kelak.. Iya kan, girls? :'p
Taraaaaaaaa.......~~~

I REALLY WANT THIS!!!


You May Also Like

0 comments