Hello!

by - August 05, 2022

Tulisan ini dibuat setelah nonton obrolan Mbak Kalis Mardiasih dengan Mas Agus Magelangan di kanal yutubnya Pares, sini kalau mau nonton. Dalam tayangan tersebut, dua sejoli itu membahas tentang blog pribadi Mas Agus dan saya jadi kangen sama blog saya. Sebenernya udah beberapa minggu terakhir pengen nulis blog, tapi nggak sempet sempet heheh. Btw, orang masih pada baca blog nggak sih? Kayaknya sih bener kata Mbak Kalis, blog udah mulai ditinggalkan. Jangankan oleh pembacanya, penulisnya aja udah ninggalin blog hehe. Yaa itu saya ding, di luar sana mungkin masih banyak blogger yang setia nulis blognya. Atau maybe para blogger itu masih semangat bikin konten untuk platform media sosial lain kayak di Instagram, Youtube, atau TikTok.

Bagaimana dengan saya? Kemana saja saya selama dua tahun jarang muncul di blog ini?

harga tiket gereja ayam 2022


Well, so much things happen in this past two years. Banyak jatuh bangun kehidupan selama itu dan saya alhamdulillah selalu punya cara untuk healing jika sedang sedih atau jenuh. Salah satunya adalah dengan menyulam. Hasil sulaman saya kemudian saya unggah di instagram Yellowlight Craft, mampir sini yaa kalau mau lihat-lihat artwork saya hehehe. Menyulam dan bikin konten IG tentu nggak menghilangkan kecintaan saya pada menulis karena saya sesekali masih menuangkan hobi menulis dengan bikin caption IG yang cukup panjang, baik di platform pribadi maupun di Yellowlight. Kalau ditanya kenapa namanya Yellowlight? Nggak tau juga, muncul gitu aja wkwkwk. Sebenernya kapan-kapan pengen juga nulis lagi tentang menyulam di blog ini, tapi entah kapan hehehe. 

Selama "menghilang" dari peredaran juga banyak kejadian suka duka yang bikin saya belajar banyak hal, terutama belajar lebih memahami diri, lebih me-manage diri terutama kaitannya sama kesehatan mental. Dan rasanya ternyata lebih tenang aja kalo bisa lebih aware dengan hal-hal yang bisa kasih dampak psikologis ke diri kita. Rasanya jadi lebih bisa memetakan diri saya.

Balik lagi ke blog. Jujur sempat terpikir buat me-nonaktif-kan blog ini. Tapi sayang juga karena kontennya udah banyak. Maka biarlah begini adanya. Biarlah tulisan-tulisan di blog ini tetap ada dan pesan-pesannya sampai kepada para penerimanya, entah bagaimana caranya. Biarlah tetap ada, biar kalau suatu saat saya kangen versi saya yang dulu biar bisa saya buka lagi. Biar juga menjadi catatan proses dan progres saya. Biarlah blog ini tetap ada, sebagai sarana seperti deskripsi bio-nya: untuk menuliskan random thoughts that popping in my mind. Namanya juga random things, munculnya random, diupdatenya juga random hehe. 

Oiya, mumpung ada kesempatan nulis, boleh yaa sekalian insert foto diri hehehe. Udah lama banget gak upload foto diri di blog. Emang fotonya agak gak nyambung sama tulisannya, tapi yaa biar para pembaca blog (kalau masih ada yang baca wkwk) tahu diriku versi terbaru hehehe.

Well, see you when I see you!

You May Also Like

0 comments