Latifah dan Hanifah

by - March 22, 2011



Judulnya kayak sinetron-sinetron di r*ti ya???

ya nggak apa-apa ya!!




silakan kalian amati foto itu....

Foto yang diambil saat pra-LDKS OSIS 2009/2010

Yang pakai kerudung pendek itu Hani

Sedangkan yang kerudungnya panjang itu Saya Nurul



Banyak sekali yang tidak bisa membedakan kami...

Padahal menurut saya,,wajah kami berbeda...

Kasihan sekali Hani, pasti dia tidak rela disama-samakan dengan saya...

Hehehehe :D



Ya, memang banyak sekali yang menganggap kami adalah satu orang jika melihat salah satunya

atau kami ini kembar jika melihat dua-duanya....

Bahkan Pak Priyo pun menyangka kami kembar....



Oke...

Kami memang mirip,

Kami satu sekolah,

Kami sekelas,

Kami sebangku,



>>>>>> Kami juga bersahabat,,,



Meski awalnya kami nggak cocok...

Kami suka bertengkar...

(Hani galak dan saya jadi sebel)



Tapi duduk sebangku beberapa bulan membuat kami saling memahami

(halah!!!)

Kami mulai mencegah hal-hal yang bisa membuat satu sama lain bete.....



Jadilah kami sering curhat-curhatan

Sering cerita-cerita yang nggak mutu

Sering ngomentari presentasi orang di depan kelas

Sering contek-contekan Matematika (kecuali ulangan jadi saling pelit)

Sering contek-contekan Inggris (kecuali ulangan jadi saling pelit)

Sering ke parkiran bareng

Kadang-kadang jalan-jalan bareng........



dan yang paling membuat saya trenyuh sekaligus merasa aneh adalah :

Kami pernah belajar bareng!!!

Hahahahaha :D

Tapi beneran lho!

Itu terjadi

dan lumayan berhasil membantu kami menghadapi midsemester....










Ya, hani memang orang yang matching sama saya....

Meskipun dia galak,,,

Meskipun dia sok artis,,,

Meskipun tidak ada PH yang mau menerimanya,,,

Meskipun saya suka meledeknya,,,

Meskipun saya biasa-biasa saja,,,

Meskipun saya suka renang,,,

Meskipun saya tidak suka Taylor Swift,,,

Meskipun motor kami berbeda (????).....



Hani itu orang yang baik hati.....



Entah apa yang anggapan Hani tentang saya...

Tadi Hani bilang "Kamu bangga nggak ya jadi temenku?"

Sekarang saya jawab dengan : "biasa aja"

hehehehe :D

Nggak-nggak!!!



Saya senang bersahabat dengan Hani

Seperti saya senang bersahabat dengan teman-teman Spenaker09 yang gila2 itu....





Oh ya,,,

kami sama-sama "IPAH"

Latifah-Hanifah

Latif-Hanif

Ipah-ipah


Diposkan oleh Nurul Latifah di 2/09/2011 03:21:00 PM

You May Also Like

0 comments