Selamat Hari Rabu!

by - February 28, 2013

Penghujung Februari 2013...

Aku bangun pagi subuh-subuh kayak biasanya, habis itu sholat subuh, mandi, ngaji, terus siap-siap kuliah. Ya, di semester dua ini berhubung masih paketan jadi dapet jadwalnya pagi terus jam tujuh. Alhamdulillah, sejauh ini belum pernah telat :)

Tapi hari ini...ketika aku udah ready mau berangkat. Kudapati sesuatu yang tentu saja bikin shock. What is that? Kawan, ban motorku bocor! Udah jam 6.30 dan jarak Krapyak ke Kampus UGM adalah sekitar 20 menit perjalan dengan motor. Kalo dengan bis lebih lama lagi. Temenku pernah terpaksa pakai bis, dan itu nyaris satu jam karena jalurnya muter-muter. Alhamdulillah, masih ada anak santri pelajar yang sekolahnya deket kampusku yang belum berangkat. Dengan baik hati, dia menawariku untuk berangkat bareng. Akupun mengiyakan. Alhamdulillah sampai di kampus jam 06.55...nggak telat. :) Aku pun mengikuti mata kuliah Pengantar Manajemen Publik dengan riang gembira :D

Kuliah selesai jam sembilan kurang. Karena tadi pagi nggak sempet sarapan, aku sama temen-temen sarapan dulu di tempat maem deket kampus. Oh ya, hari ini kan ada pemotretan buat Pengurus Baru Gamapi (Keluarga Mahasiswa Manajemen dan Kebijakan Publik) di Balairung UGM. Jadi habis makan kami langsung cabut ke Balairung buat pemotretan.

Di Balairung, kami foto bareng Pengurus Gamapi (angkatan 2011 dengan 2012) pakai baju PDL Jurusan Kami. Sayangnya, foto di Balairung hasilnya nggak begitu oke karena panas dan agak gak mendukung lighting. Jadilah kami pindah ke Selasar Kampus Fisipol UGM yang lebih sejuk dan oke. Di sini, take foto beberapa kali dengan berbagai pose, ada yang biasa ada yang agak alay juga. Yang penting hepi :p

Terjadi lagi hal yang bikin syedih, ternyata selain foto bareng-bareng pakai baju PDL. Ada juga foto per Divisi, dan tiap Divisi pakai dresscode sendiri-sendiri. Kawan, aku nggak dapet SMS kalo Jadilah, aku nggak bawa -____- Akupun harus pinjem baju batik temenku. Sayangnya friends, baju batik temenku modelnya outer dan kalau tak pake, lengannya cuma sampai siku. Nggak nyaman sebenernya daaaann lumayan aneh :s Tapi tetep aku pakai foto agak bete sih. Tapi udahlah, tetep keren kok :p

Acara foto-foto ini memakan waktu cukup lama, dan entah kenapa terasa melelahkan. Mungkin juga karena efek semalam begadang ngerjain tugas. Hehe. Baru sekitar jam 12 foto selesai. Kami balik lagi ke kampus Fisipol Unit II di Sekip. Tidak lupa sebelumnya foto-foto dulu :p Sampai di Sekip. Kami sholat dhuhur dan langsung masuk kelas buat kuliah Pengantar Kebijakan Publik.
Nata-NurulAziza-Saya-Esti-Tiara. Difoto sama Rigby :)


Begitu kuliah selesai, aku sama temen-temen ke Perpusatakaan pusat, nyari buku buat tugas. Susah, tapi kami terus berjuang mencari dan alhamdulillah dapet :D. Aku pun pulang bareng temenku yang tinggal di Krapyak juga, anak Fakultas MIPA.

Oke itulah segores catatan tentang perjalananku hari ini. Ada suka ada duka, baik buruknya sudah pasti ada hikmahnya *nyanyi. Selamat Hari Rabu! Songsong awal bulan dengan semangat yang lebih dahsyat!! :D

Seeyounextnote:)

You May Also Like

0 comments