Dua Minggu yang Kontras

by - May 24, 2011

Minggu lalu, sekolah tuh rasanaya sante banget...
Lha gimana??? orang kita cuma masuk sehari dalam seminggu!!! Asyik kan??
Why??? Kenapa cuma masuk sehari dalam seminggu??

  • Senin, 16 Mei 2011 Cuti Bersama soalnya hari kecepit.
  • Selasa, 17 Mei 2011 Libur soalnya tanggal merah, sepanjang hayat, tanggal merah itu pertanda libur
  • Rabu, 18 Mei 2011 Masuk sekolah pelajaran full
  • Kamis, 19 Mei 2011 Libur lagi, soalnya guru-guru join acara pelepasan siswa kelas XII yang di sekolah gue alhamdulillah lulus 100%
  • Jum'at, 20 Mei 2011 Seluruh ruang kelas dipakai buat Tes Penerimaan Siswa Baru
  • Sabtu, 21 Mei 2011 Seluruh ruang kelas dipakai buat Tes Penerimaan Siswa Baru

Asyik kan kelihatannya???
Trus, selama itu gue ngapain?


  • Senin, bikin layout G-Magz
  • Selasa, temen SMP gue maen ke rumah jadilah nostalgia
  • Rabu, sekolah sampai capek banget
  • Kamis, dengan malangnya gue ke sekolah buat ngambil flashdisk. Setelah melalui perdebatan dengan penjaga sekolah. Gue nggak dibukain lab komputer. Pulang dengan sedihnya. Yah, gimana ya, dalam flashdisk itu isinya tugas gue yang harus segera dikirim, juga layout gmagz yang belum selesai. Rasanya pengen nangis. Nggak semangat ngapa-ngapain di rumah.
  • Jum'at, lagi-lagi dengan malangnya gue bawa sisa-sisa semangat yang mulai redup. Gue datang ke sekolah. Lalu, senyum gue merekah dengan lebarnya. Lab komputer buka, dengan ditemani guru TIK gue ambil flashdisk. Semangat kembali membara ketika gue lihat benda kotak item, merek Kingston dengan tali item merek Toshiba itu gue temukan di bawah meja komputer teronggok dengan sehat. Gue meluncur pulang. Jadi, berangkat jam 09.00, perjalanan 20 menit, di sekolah paling cuma 10 menit, ke perpustakaan paling juga 10 menit, PULANG. Sampai rumah jam 10.
  • Sabtu, gue ngelanjutin bikin layout majalah sekolah. Bikin tugas akuntansi. Bikin html TIK.

Itu secercah perjalanan gue yang penuh perjuangan selama seminggu yang penuh hura-hura liburan.
Jarang banget sekolah libur banyak begini... Hihihi....
Senin, gue sekolah dengan pengalaman indah yang bakal gue ceritakan suatu hari nanti.


dan, hari ini Selasa, 24 Mei 2011 gue pulang awal dengan muramnya.
coz besok aku ULANGAN AKHIR SEMESTER.
KENAPA AKU MALAH NGGAK BELAJAR????
KENAPA AKU MALAH POSTING BLOG???
KENAPA ?????


jujur gue masih kepikiran gmagz yang belum selesai layout'nya.
tapi, sekarang gue musti pulang. meninggalkan blog gue yang geje. gue musti belajar.
dan flashdisk nggak boleh ketinggalan.
gue punya pesen :

JANGAN MELAKUKAN KESALAHAN YANG SAMA DUA KALI :)


doakan gue bisa ngerjain UAS Semester Genap :)

You May Also Like

0 comments