My Beloved Sister

by - October 24, 2013

Hai,
Apa kalian punya kakak perempuan?
Kalo aku, aku punya.
Bukan kakak kandung, kakak sepupu..tapi tetep aja kakak kan? :)

Kakakku ini usianya terpaut sepuluh bulan denganku, rumahnya tepat di belakang rumahku. Lima langkah dari rumah deh heheh. Sekarang kami sama-sama kuliah di Jogja, beda kampus, beda tempat tinggal juga. Dia di Kaliurang, aku di Krapyak. Dan betapa dunia perkuliahan telah membuat kami jarang bertemu :3
Mungkin karena kangen atau apa, kemaren ini tiba-tiba terlintas kenangan masa kecil bersama kakakku....

proud of you, sist :)


Kakakku itu yang nganterin aku pulang sambil meluk aku, nutupin mataku dan ngajakin aku baca "Bismillah..bismillah" pas aku lewat bangunan pondok ngaji antara rumah nenek dan rumah dia. Why? Karena di pondok itu ada sarang laba-laba, laba-laba gede yang aku takut banget. 

Kakakku itu yang boncengin aku pakai sepeda roda empat, dan roda kecilnya copot satu. Trus dia cuma suruh aku pegang roda yang copot sementara dia rela nyeret sepeda balik lagi ke rumah.

Kakakku itu yang nyuruh aku sama adek kandungnya duduk di kereta kecil buatan Ayah dia, sementara dia narik kereta muter-muter ruang tamu rumah yang super gede. Abis itu, gantian aku sama adeknya yang narik kereta dia muterin ruang tamu.

Dan masih banyak lagi kenangan indah maupun kenangan perkelahian khas anak-anak yang aku alami bareng kakakku. Hahah. Dan apapun itu, kakakku tetaplah kakakku. Sosok yang buatku mengayomi adek-adeknya..aku dan Mbak Nisa.
Love you :*

You May Also Like

1 comments